Bank Universal BPR Membuka Kantor Cabang Baru di Depok

Bank Universal BPR membuka kantor cabang baru di Depok pada hari Kamis tanggal 16 November 2023. Kegiatan peresmian ini diawali dengan ibadah pemberkatan yang dipimpin oleh Romo Kristoforus Lucky Nikkasius Pr lalu diikuti dengan seremonial pemotongan pita yang diwakili oleh Bapak Kaman Siboro (Komisaris Utama), Bapak P. Canisus Soriton (Direktur Utama) dan Bapak Budiman Siboro (Kepala Cabang Depok).

Peresmian kantor ini dengan tema “Connecting Communities, Empowering Dreams” yang menekankan pentingnya koneksi antara komunitas dan kekuatan Universal BPR Depok dalam memberdayakan impian masyarakat.

Kami berharap dengan peresmian kantor Depok ini, Universal BPR terus tumbuh dan berkembang lebih pesat serta mewujudkan misi Universal BPR menjadi Bank Perekonomian Rakyat yang berfokus meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan penuh integritas, respek dan perbaikan terus-menerus.

Seperti sambutan Bapak Kaman Siboro yang mengatakan “Punya integritas ini tentu sudah ada dalam nilai-nilai kita, satunya pikiran, perasaan, perkataan dan tindakan yang kita jiwai dari diri kita”.

Sebagai catatan, Universal BPR merupakan Bank Perekonomian Rakyat yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan peserta penjaminan simpanan (LPS) dan Universal BPR didirikan pada 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi. Dua sosok yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di sektor perbankan.

Baca juga: Bank Universal BPR Meraih Penghargaan Stellar Workplace Award 2023