Sesuai komitmen untuk terus melakukan pengembangan inovasi dan meningkatkan kualitas layanan, Bank Universal BPR meresmikan kantor baru yang berlokasi di Ruko Tambun City Blok RB No.8 Jl. Sultan Hasanuddin, Tambun, Kabupaten Bekasi. Hal ini tentunya bagian dari Transformasi Bank Universal BPR di Era New Normal dalam mewujudkan misinya untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat.
Peresmian Kantor Bank Universal BPR Tambun City dihadiri oleh Komisaris utama: Kaman Siboro serta dihadiri oleh Jajaran Direksi: Reyhan Satyahadi, Lasti Manihuruk, dan Thio Usman. kegiatan ini hanya melibatkan pihak internal dan tentunya mengikuti protokol kesehatan pandemi Covid-19.
(Baca juga: Tingkatkan Pelayanan, Bank Universal BPR Resmikan Kantor BSD)
Kaman Siboro selaku Komisaris Bank Universal BPR mengatakan, “hadirnya kantor baru Bank Universal BPR Tambun City ini untuk menjangkau dan melayani masyarakat sekitar. Apalagi di tengah kondisi saat ini banyak masyarakat yang terdampak pandemi, jadi dengan diresmikannya kantor ini mudah-mudahan bisa sebagai bank pemberi berkat kepada masyarakat. Melalui program deposito peduli kita sudah mendonasikan lebih dari 2.781 paket sembako. Harapan kami seluruh keluarga besar Universal BPR akan melayani masyarakat dengan penuh semangat, kerja keras, dan tentunya bermanfaat bagi semuanya. Semoga bank Universal BPR bisa menjadi Berkat bagi masyarakat sekitar”
Lokasi Tambun City merupakan area strategis karena berada di area perkantoran dan sentra bisnis, sehingga semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan keuangan.
“Universal BPR Tambun City hadir di kawasan yang strategis tentunya untuk melayani dan menjangkau permintaan masyarakat yang ingin lebih dekat dalam menjangkau layanan Perbankan” ujar Mardi Sijabat selaku Kepala Cabang Universal BPR Tambun City
“Dengan dukungan 7 jaringan kantor layanan di Jabodetabek serta afiliasi Grup Universal yang tersebar di 11 kota Indonesia, kita siap melayani masyarakat dengan kredit, tabungan dan deposito dengan misi yang mulia untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat” ujar Reyhan Satyahadi selaku Direktur Utama Universal BPR.
Sebagai catatan, Universal BPR merupakan lembaga keuangan bank yang menerima simpanan dana pihak ketiga dalam bentuk deposito dan tabungan, lalu disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah (SHM/SHGB).
Universal BPR didirikan pada 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi – dua sosok yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di sektor perbankan. Sebagaimana bank umum, Bank Universal BPR terdaftar dan diawasi OJK serta merupakan peserta program penjaminan LPS. “Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.ubpr.co.id/aman atau www.universalbpr.co.id” ujar Aqsal Wisani Digital Marketing & Cust Engagement Universal BPR .
“Semoga Bank Universal BPR bisa terus menjadi berkat bagi nasabah, pedagang dan seluruh masyarakat terutama di sekitar kantor layanan” ujar Kaman.
Baca juga: