Tingkatkan Pelayanan, Bank Universal BPR Resmikan Kantor BSD

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan kepercayaan masyarakat di Era New Normal, Bank Universal BPR (bank perkreditan rakyat) meresmikan kantor baru yang berlokasi di Pasar Modern Timur, Blok B1, Jl. Letnan Sutopo, BSD City, Tangerang Selatan, Banten. Hal ini tentunya bagian dari Transformasi Bank Universal BPR di Era New Normal dalam mewujudkan misinya untuk Meningkatkan Kualitas Hidup Masyarakat.

(Baca juga: Universal BPR membagikan APD untuk dokter dan tim medis)

Peresmian Kantor Kas BSD Bank Universal BPR turut dihadiri oleh Jajaran Komisaris: Kaman Siboro dan Abdul Salam, serta dihadiri oleh Jajaran Direksi: Reyhan Satyahadi, Lasti Manihuruk, dan Thio Usman. Acara ini hanya melibatkan pihak internal untuk mengikuti protokol kesehatan pandemi Covid-19.

Kaman Siboro selaku Komisaris Bank Universal BPR mengatakan, “kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga Universal BPR, kontraktor [Ties Design] dan semua pihak atas kerjasamanya selama ini sehingga kantor baru Universal BPR BSD dapat diresmikan pada hari ini. Setelah sekitar dua bulan lalu kita baru meluncurkan produk deposito peduli kepada masyarakat, dimana setiap penempatan dana tertentu kita akan mendonasikan paket sembako, kita sudah mendonasikan lebih dari 1.000 paket sembako. Harapan kami seluruh keluarga besar Universal BPR akan semakin rajin dan semangat dalam setiap kegiatan dan pelayanan yang bermanfaat bagi nasabah dan masyarakat, Sekaligus juga mendorong semangat gotong royong kepada sesama”

alt peresmian knator universal bpr bsd

Rangkaian acara diiringi dengan pemberkatan oleh Romo Lucky serta kata sambutan dari Komisaris Utama dan Direktur Utama. “Dengan dukungan 7 jaringan kantor layanan di Jabodetabek serta afiliasi Grup Universal yang tersebar di 11 kota Indonesia, kita siap melayani masyarakat dengan kredit, tabungan dan deposito dengan misi yang mulia untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat” ujar Reyhan Satyahadi selaku Direktur Utama Universal BPR.

Penerapan protokol kesehatan di Era New Normal juga sudah diterapkan di setiap kantor layanan Universal BPR. Protokol ini berlaku baik untuk karyawan maupun nasabah yang datang ke kantor. Setiap individu diwajibkan untuk menggunakan masker, melakukan pengukuran suhu tubuh, menggunakan hand sanitizer, serta berjaga jarak.

Sebagai catatan, Universal BPR merupakan lembaga keuangan bank yang menerima simpanan dana pihak ketiga dalam bentuk deposito dan tabungan, lalu disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah (SHM/SHGB).

Universal BPR didirikan pada 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi – dua sosok yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di sektor perbankan. Sebagaimana bank umum, Bank Universal BPR terdaftar dan diawasi OJK serta merupakan peserta program penjaminan LPS. “Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.ubpr.co.id/aman atau www.universalbpr.co.id” ujar Igor Siboro Human Capital & Marketing Communication Head Universal BPR. “Semoga Bank Universal BPR bisa terus menjadi berkat bagi nasabah, pedagang dan seluruh masyarakat terutama di sekitar kantor layanan” ujar Kaman.

Baca juga: